Senin, 26 Mei 2008

Pendapat Ikhwan Tentang Akhwat Berjilbab

"Aku seorang Ikhwan..."

"Kusuka Akhwat yang Berjilbab.
Tapi, YANG BENAR-BENAR BERJILBAB."

"Maksudnya, Akhwat yang benar-benar mengenakan
jilbab sebagai penutup aurat. Tidak hanya itu,
juga harus benar-benar merasa malu."

"Malu jika auratnya terlihat, meskipun hanya sehelai rambut.
Malu tidak hanya kepada sesama makhluk Allah,
tapi juga malu kepada sang Khalik."

"Yang menjadikan jilbab sebagai anggota tubuhnya,
yang apabila terlepas, akan merasa sangat tidak nyaman."

"Aku juga bahkan sangat mencintai Akhwat yang
BENAR-BENAR berjilbab, bahkan bisa sampai menjadi yang
paling kucintai setelah Allah dan RasulNya."

"Ku mendukung Akhwat yang benar-benar berjilbab..
Yang menjadikan jilbab sebagian dari ibadah..."

"Jilbab yang sepenuhnya karena mengharap ridhoNya.
Bukan karena menutup kedok."

"Aku seorang Ikhwan..."

"Sangat jijik kepada Akhwat yang menggunakan jilbab sebagai kedok.
Yang menjadikan jilbab hanya main-main"

"Yang menjadikan jilbab hanya untuk menutupi rambutnya
yang merah."

"Yang hanya menjadikan jilbab sebagai pujian."

"Aku seorang Ikhwan..."

"Jijik kepada Akhwat yang MUNAFIQ, yang main-main
kepada agama."

"Aku seorang Ikhwan..."

"Yakin....., seyakin yakinnya...."

"Cahaya ridhaNya, tercerminkan kepada Akhwat yang benar-benar berjilbab."


Ujarnya....

0 komentar:

 

Tags

Site Info

loa

Followers